Jumat, 23 Agustus 2013

Visions of Heat by Nalini Singh


Summary :
Used to cold silence, Faith NightStar is suddenly being tormented by dark visions of blood and murder. A bad sign for anyone, but worse for Faith, an F-Psy with the highly sought after ability to predict the future. Then the visions show her something even more dangerous-aching need...exquisite pleasure. But so powerful is her sight, so fragile the state of her mind, that the very emotions she yearns to embrace could be the end of her.

Changeling Vaughn D'Angelo can take either man or jaguar form, but it is his animal side that is overwhelmingly drawn to Faith. The jaguar's instinct is to claim this woman it finds so utterly fascinating and the man has no argument. But while Vaughn craves sensation and hungers to pleasure Faith in every way, desire is a danger that could snap the last threads of her sanity. And there are Psy who need Faith's sight for their own purposes. They must keep her silenced-and keep her from Vaughn...


Visions of Heat merupakan buku kedua dari seri Psy Changeling..
Cerita di mulai dengan 'penglihatan' yang sangat mengganggu Psy bernama Faith. Faith yang biasanya hanya melihat perkiraan tentang bisnis tidak siap ketika dihadapkan pada kabut hitam yang terus mengejarnya. Segalanya terasa tidak masuk akal sampai diketahui bahwa adiknya yang bernama Marine telah dibunuh. Bertekad untuk menghentikan pelaku yang menjadi sumber dari penglihatan dan pembunuh adiknya, Faith keluar dari dalam rumah tempat dia hidup sejak usia 3 tahun menuju teritori DarkRiver.

Vaughn merasa tertarik pada rumah Psy yang berada di dekat Tahoe yang dijaga ketat, baik oleh pengawal maupun sensor. Vaughn sedang mengawasi rumah itu ketika melihat seorang wanita keluar dan berjalan semakin dalam ke teritori DarkRiver. Tidak bisa membiarkan orang luar masuk begitu saja, Vaughn berubah menjadi jaguar dan menghadang Faith di jalan.

Cerita semakin seru ketika Vaughn harus bersabar karena Faith tidak tahan terhadap sentuhan. Sentuhan yang terlalu banyak akan membuatnya pingsan. Meskipun begitu, dengan sabar Vaughn terus menyentuh Faith sehingga Faith menjadi sedikit lebih kebal. Pergulatan batin Faith untuk memilih antara jaguar yang telah mengajarinya banyak hal dengan Psy yang merupakan ras dan keluarganya sejak dulu menjadi titik pusat dari buku ini.

Akhirnya Faith memilih untuk bersama dengan Vaughn dan memutuskan hubungannya ke PsyNet. Lalu mereka berdua dengan dibantu Sasha (buku pertama), Lucas (buku pertama), dan Judd (Psy yang berhasil keluar dari PsyNet - sedikit disinggung di buku pertama, tetapi menjadi tokoh utama di buku ketiga) berhasil menangkap si pelaku.

Di akhir cerita, diceritakan bagaimana Anthony Kyriakus meminta Faith untuk meneruskan pekerjaannya melihat perkiraan untuk bisnis. Ketika Vaughn menanyakan mengapa Anthony tidak keluar dari PsyNet, Anthony menjawab bila semua yang kuat memutuskan untuk keluar, maka Psy Council akan menjadi semena-mena, yang membawa Faith mengambil kesimpulan bahwa mungkin ayahnya tidak seburuk yang selama ini dia perkirakan..