Minggu, 04 Agustus 2013

Pondok Indah Mall

Setelah bosan kemarin seharian d kosan, akhirnya hari ini aku memutuskan untuk pergi keluar, tadinya mau pergi k Grand Indonesia, tapi berhubung waktu tempuh yang diperlukan cukup lama, akhirnya diputuskan untuk pergi ke Pondok Indah Mall saja, toh tujuan utama aku pergi ke sana adalah Gramedia. Kenapa aku ingin ke Gramedia? Karena sampai hari ini, ada diskon sebesar 30% untuk semua novel terbitan gramedia dengan menggunakan CC BCA atau flazz. Sebagai pemburu buku, tentu saja hal ini tidak boleh dsia-siakan.. ^_^

Dari kosan, saja jalan sedikit ke TB Simatupang, dari sana naik angkot D02 yang warna putih sampai lebak bulus (Rp 3000,00), lalu dsambung lagi naik busway (Rp 3500,00), sampailah di depan PIM. Karena perut keroncongan akhirnya aku memutuskan untuk makan dulu d Hokben (Rp 36000,00). Selesai mengisi perut, perburuan buku pun dmulai..

Setelah mengambil 3 novel dan 1 komik, aku pun menuju kasir untuk membayar. Ketiga novel yang aku beli merupakan terbitan gramedia, jadi dapet diskon 30% (hohoho..). Total aku membayar Rp 109200,00. Lalu aku menuju bagian informasi untuk menukarkan struk dengan CD Vidi Aldiano (sampai tgl 11 Agustus, bila kita membeli 3 novel terbitan gramedia, maka akan mendapatkan CD Vidi Aldiano secara gratis ^-^).


Dari Gramedia, aku berjalan-jalan menghabiskan waktu, tetapi akhirnya, kembali terdampar di Kinokuniya. Dan seperti yang sudah dperkirakan oleh orang-orang yang mengenal diriku, tentu saja aku kembali membeli novel. Harga 3 novel  Rp 285900,00. T-T


Setelah capek (dan bosan) jalan-jalan, aku menuju south skywalk untuk pulang. Saat lewat d depan toko Polo, terpampang tulisan DISCONT UP TO 70%. Emang ibu-ibu, ga bisa lewat gitu aja kalo liat tulisan diskon (kayany gmana gitu kalo ga masuk), akhirny aku kembali terdampar d dalam. Melihat-lihat, memilih-milih, mencoba-coba, akhirny, beli juga 4 kemeja dengan alasan bisa dpakai kerja. Harga kemeja yang berada di kisaran 209000 - 299000 d diskon menjadi 99000. Total empat kemeja jadi Rp 396000,00.


Sebenarny aku sudah berusaha untuk mengurangi pengeluaran dengan membatasi jumlah uang tunai d dompet, tapi apa mau dkata, akhirny kartu debet lha yang terus digesek. T-T
Merasa sudah HARUS pulang karena uang yang dkeluarkan sudah banyak, aku kembali naik busway (Rp 3500,00) , tapi kali ini hanya sampai PIM 1. Dari situ aku jalan sedikit sampai perempatan dan naik angkot jurusan pasar senin (warna merah) dan turun d depan gang kosanku (Rp 2500,00). Habislha sudah jatah THR untuk belanja.. T-T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar