Selasa, 06 Agustus 2013

Kesalahan Terbesar Dalam Hidupmu

Iseng-iseng buka video d youtube, akhirnya terdampar d salah adegan d miss universe ketika salah satu peserta dtany apa kesalahan terbesar yang pernah terjadi dalam hidupnya. Pertanyaan itu membuatku berpikir. Apa ya kesalahan terbesar dalam hidupku?

Memperpendek waktu kuliah sehingga tidak dapat menikmati saat-saat itu?
Kurasa bukan. Aku menikmati masa-masa kuliahku.

Bekerja jauh dari rumah?
Tidak juga, aku mendapatkan banyak pengalaman baru saat ini meskipun sering merindukan rumah.

Jadi, apa sich sebenarny kesalahan terbesar yang pernah kulakukan?
Mungkiiin, saat aku mencoba menggunakan seseorang untuk menggantikan dirimu.
Kini aku menyadari, tak perduli sebaik, sepintar, atau semenarik apapun orang yang aku 'gunakan' untuk menggantikan dirimu, dia tidak akan pernah bisa melakukanny.
Kau memiliki tempatmu sendiri d dalam hatiku. Bukanny aku tak berusaha untuk mengeluarkanmu, tapi kurasa belum ada penutupan dari apa yang sempat kita miliki. Aku berharap kita dapat 'menyelesaikanny' saat aku bertemu denganmu lagi.

Dari hatiku untuk dirimu yang tetap terasa dekat meskipun kau tak d sini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar