Jumat, 30 Agustus 2013

My 24th B'day

Well, it's a little bit late, but I prefer late than never. hehehehe..

Jadi, 20 Agustus kemarin itu, saya genap berusia 24 tahun. Ulang tahun kali ini tidak begitu banyak yang tau karena tanggal ulang tahun saya d Facebook saya hide (supaya ga banyak yang minta traktiran dan ga djailin juga). Tapi, tetep aja ketauan sama temen-temen yang emank udah hafal sama tanggal lahir saya..

Aku bersama gantungan kunci (segede gaban), kue, kotak (kosong), album foto, dan gelas berisi minuman (gratis d pantry kantor) dari Dian dan Mba Novi
Ayo ini Dian yang mana? Mba Novi yang mana?

Hasil kompilasi karya Dian
Ada yang spesial di ulang tahun kali ini. Ini ulang tahun pertama saya tinggal jauh dari orang tua. Kalo ulang tahun-ulang tahun sbelumnya setiap pagi saya sudah dmasakin mie, maka kali ini saya harus masak sendiri. T-T

Well, enough about that, now we come to the present time..
Kue dari Dian dan Mba Novita (dilengkapi dengan hadiah-hadiah lain, bisa dliat d atas)
Kue (atau lebih tepatnya roti) dari Pamela
Cokelat dengan cap bibir dari Dias
Makasih ya teman-teman, udah bikin ulang tahun saya meriah. Maaph juga yang ada fotonya cuma Dian dan Mba Novi. Nanti kita foto aja ya.. :p

Makasih plus-plus buat Dian yang udag ngeditin fotony. hehehe..
Love you all..