Jumat, 16 Agustus 2013

The Prince and Me

Waktu ga ada kerjaan, iseng" aku buka lagi kumpulan DVD yang udah aku beli tapi blom aku tontonin. Akhirnya aku pilih Chick Flick Collections, yang didalamnya ada The Prince and Me, The Prince and Me II, dan Material Girls..
Film pertama yang aku tonton adalah The Prince and Me..

Bercerita tentang seorang Pangeran Denmark bernama Edvard dan seorang mahasiswi kedokteran bernama Paige.

Mereka bertemu di universitas dan menjalin cinta. Kisah cinta mereka terganggu ketika Paige mengetahui bahwa Eddie adalah Pangeran Denmark dari wartawan yang mengejar-ngejar mereka di perpustakaan dan Edvard harus kembali ke Denmark, karena sang Raja menderita sakit keras. Akhirnya Paige memutuskan untuk menyusul Edvard ke Denmark dan meneruskan kisah cinta mereka.


Ketika Paige menyadari bahwa dia harus meninggalkan mimpinya untuk menjadi dokter, dia memutuskan untuk kembali ke Amerika. Pada waktu kelulusannya, Edvard datang dan berjanji akan menunggu sampai dia menjadi dokter..

Aku suka ketika Eddie mengajak Paige pergi ke pesta dan ditolak. Hahaha..

Tapi, biar bagaimanapun, Luke Malby tampil menawan di film ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar