Rabu, 11 September 2013

Makan malam heboh

Kemarin adalah makan malam terheboh yang pernah aku alami.
Bukan karena tempat makan atau jumlah makanan yang dimakan.
Tapi karena teman yang berbagi makanan dan cerita..

Jadi, kemarin itu aku, Dias, dan Elok berakhir di Matahari. Tujuan utamanya sich mengantar Dias beli bros untuk ulang tahun temannya, tapi seperti biasa, aku akhirnya membeli sendal #gabisanahandiri
Karena Elok bawa pacar dan kami masih lama memilih bros, diputuskan untuk berpisah sejenak dan bertemu di tempat makan. Ternyata karena harga 6 buah bros adalah 300 rb ++, Dias dapet kupon diskon 50 rb 2 biji dengan pembelian minimal 100 ribu per penggunaan kupon dan hanya berlaku untuk hari itu.
Jadiiiii, aku dan Dias kembali berputar-putar di Matahari sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli baju. Setelah itu kami menuju tempat makan. Sampai di sana, Elok dan pacarnya sudah selesai makan. Kami dtinggal.. T-T

Jadi aku dan Dias segera memesan makanan, sedangkan Elok kembali nambah dim sum #entahlaparatoemankmakannyabanyak. hehehehe.. (peace Lok)
Sambil menunggu makanan, kami mengobrol tak tentu arah. Pembicaraan dibuka dengan wawancara Vicky Prasetyo yang sangat" lucu. Mulai dari kontroversi hati, kudeta, labil ekonomi, dan masih banyak lagi. Setelah itu pembicaraan mulai bergeser ke segala arah yang selalu membuat kami tertawaterbahak-bahak..

Makanan dataaang. Aku dan Dias segera menyantap bubur pesanan kami. Saat dim sum yang aku dan Elok pesan datang, ternyata ada binatang di dalamnya #bentuknyasepertikecoatapibukan. Setelah meminta ganti, akhirnya pelayan datang meminta maaf dan menggantinya dengan sioma gratis. Kami lagi-lagi tertawa. Setelah cape tertawa, kurang lebih 1,5 jam tanpa henti, kami memutuskan untuk pulang karena hari sudah larut..

Astaga, sebenarnya setelah aku pikirkan tidak ada yang spesial yang membuat kami tertawa seperti itu, tetapi lebih kepada "kegilaan" kami sendiri yang akhirnya membuat kami menertawai hal-hal yang sama dan terus melompat dari satu topik ke topik lain tanpa henti #dantanpaartijuga..

Hahahahaha..
Makasih ya teman, untuk bonus tawa penghilang stress yang telah kalian berikan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar