Jumat, 20 September 2013

Kenangan

Banyak yang bilang kalo kenangan itu suka datang di saat yang tidak terduga..
Well..
Aku setuju sama pernyataan itu..
Banyak juga yang ngerasa kalo tiba-tiba aja kamu akan inget seseorang saat dengerin lagu atau saat lirik dari lagu itu ternyata paaas banget sama keadaan yang pernah kamu alami..

Hari ini aku inget kamu lagi
Bukan waktu aku dengerin lagu
Tapi karena aku pergi makan ke Pepper Lunch

Kenapa?
Karena pertama kali aku makan di Pepper Lunch itu sama kamu
Aku masih inget waktu itu kamu mutusin makan di sana karena tau kalo aku blom pernah nyobain
Aku masih inget baju yang aku pake (kemeja biru bertali + mantel putih)
Aku bahkan masih inget posisi kita duduk (aku ngebelakangin jendela kaca)
Dan kamu maksa-maksa buat motoin aku supaya aku punya bukti pernah makan di sana

Kamu masih inget ga ya??
Huuuf..
Makasih udah ngasih kenangan indah buat aku
Meskipun mungkin kamu lupa, tapi aku akan selalu inget saat itu
Karena itu adalah salah satu cerita yang pernah kita tulis berdua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar