Rabu, 26 Juni 2013

Super Frank

Setelah ulang tahunnya yang ke-35 20 Juni lalu, akhirnya aku memutuskan untuk menulis tentang Frank James Lampard Jr. Yuuups, gelandang tengah Chelsea dan pemain di timnas Inggris yang ganteng itu lho.. :p
Lahir pada tanggal 20 Juni 1978 di Romford, Inggris dari pasangan Frank Lampard Sr. dan Pat, dia memulai karir pertamanya di West Ham United lalu Swansea City (dipinjamkan oleh West Ham) dan pindah ke Chelsea pada tahun 2001. Lampard memiliki 2 orang putri bernama Luna dan Isla dari mantan tunangannya, Elen Rivas.

Ternyata, dia adalah pesepakbola profesional dengan IQ tertinggi. Yaaaaay..
Lampard memperoleh IQ lebih dari 150, di atas 130 lhooo, berarti dia jenius. Sebagai pembanding,Bill Gates dan Albert Einstein 160, Bill Clinton 137.

Lampard juga membuat sejarah sebagai pembuat gol terbanyak sepanjang sejarah Chelsea dan sebagai pemain tengah dengan gol terbanyak di Premier League disamping penghargaan-penghargaan lainnya. Dia telah memperoleh 3 gelar Premier League, 4 gelar Piala FA, 2 gelar Piala Liga Inggris, 2 gelar Community Shield, dan 1 gelar Liga Champions Eropa.

Pada Juli 2006, koran The Sun menerbitakan cuplikan buku autobiografi Lampard yang berjudul Totally Frank secara berseri.

Sumber :