Jumat, 28 Juni 2013

Now You See Me

Kemarin, tanggal 27 Juni 2013, aku bersama dengan 11 orang lainnya pergi ke Kemang untuk nonton Now You See Me. Sebenernya agak sebel juga, karena sebelumnya aku udah dapet bocoran tentang siapa pelakunya. Jadi selama nonton udah ga terlalu penasaran siapa pelaku utamanya. Hasilnya aku lebih banyak menikmati sulap-sulap yang ditampilkan.

Sinopsis dari film ini (diambil dari 21cineplex):
Sekelompok pesulap jalanan menjadi ilusionis terkenal di dunia, dimana masing-masing pertunjukannya mereka sekaligus merampok harta para koruptor. Mereka mengakhiri setiap pertunjukan dengan menghujani penonton dengan uang hasil curian tersebut, bukan untuk diri mereka sendiri. Mereka diinterogasi oleh regu elit agen FBI, mencari tahu bagaimana tim ini melakukan perampokan yang dilakukan ribuan mil jauhnya dari tempat diadakannya pertunjukan sulap.

Dalam film ini, scene yang paling aku suka adalah saat Jake Wilder yang diperankan oleh Dave Franco lebih memilih untuk mengambil kartu daripada tongkat pengorek perapian untuk dijadikan sebagai senjata. Dan juga maket-maket kecil dari tiap gedung yang digunakan untuk pertunjukan.
Peran yang paling mencuri perhatianku tentu saja Jake Wilder karena ganteng (well, i'm a woman, so that's the first thing I realise) dan Merrit McKinney karena kemampuan mentalisnya.


Untuk film nya sendiri, aku rasa film ini layak tonton. Banyak hiburan yang dapat diambil di dalamnya, dan ada trik sulap dan bagaimana cara mereka melakukan perampokan yang dijelaskan.
Selamat menonton..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar