Selasa, 02 Juli 2013

Bolu

Bolu yang saya maksud d sini adalah bonceng tilu (bonceng tiga dalam bahasa Indonesia), bukan kue bolu..

Yuuuups..
Kmaren malem, skitar jam set delapan lewat, saya pulang naik motor bersama 2 orang lainnya (Dian dan Tika). Biasanya saya pulang jalan kaki, tapi berhubung sudah malam, akhirnya tawaran dbonceng pun saya terima. Seumur hidup, baru skali ini saya ngerasain gimana itu dbonceng bertiga dalam satu motor.

Saya merasa sedikit takut (selain sempit dan tak bisa menggerakkan kepala) karena untuk sampai ke kost dari kantor itu melewati tanjakan yang cukup curam, tapi setelah tanjakan itu terlewati, deg-degan nya pun sedikit berkurang. Deg-degan itu baru berhenti ketika saya sudah turun d depan kostan..

Fiuuuuuuh..
Sesuatu yang baru tetapi tak ingin saya ulangi lagi (kecuali keadaan terpaksa seperti kemarin). Hehehe..
Makasih untuk 'petualangan' nya ya Dian dan Tika..

2 komentar:

  1. hahahaha curcol juga disini finn ^^

    BalasHapus
  2. hahaha..
    Kan pengalaman pertama Yan, harus diungkapkan supaya ntar kl lupa tinggal liat aja.. :p

    BalasHapus