Rabu, 03 Juli 2013

6 Kolam Renang dengan Pemandangan Terindah menurut Traveland Leisure

Kolam renang biasanya digunakan untuk keperluan olahraga, tapi bagaimana bila kolam renang yang ditawarkan memiliki pemandangan indah? Tentu semua itu akan menambah keasyikan kita berenang. Didapat dari Traveland Leisure (2/7/2013), berikut ini 6 kolam renang dengan pemandangan terindah yang ada.

1. Cliffside Pool di Hotel du Cap Eden-Roc, Cannes, Prancis
Kolam renang megah tanpa tepian seperti di negeri dongeng ini berada di Hotel du Cap Eden Roc. Kolam ini berdiri di tebing terjal di sepanjang pantai Cap d'Antibes, Cannes, Prancis. Di sini, pengunjung dapat bersantai di teras semen di antara bebatuan di atas kolam renang. Pelayan akan menghampiri dan melayani Anda yang bersantai di kursi santai bawah payung di pondok pribadi.

2. Atrium Pool di Park Hyatt, Tokyo, Jepang
Kolam renang indoor ini berada di lantai 47 dan pernah menjadi lokasi syuting film Lost in Translation. Kolam sepanjang 19 meter ini memiliki dinding dari kaca yang menawarkan pemandangan distrik Shinjuku, Kota Tokyo dan Gunung Fuji. Traveler bisa berkunjung pada malam hari ketika lampu-lampu kolam menyala dan kolam menjadi berwarna biru. Anda juga dapat melihat gemerlapnya pemandangan Kota Tokyo di bawah hotel.

3. Rooftop Pool di Hotel Athens Ledra Mariott, Athena, Yunani
Kolam renang di atap hotel di pusat Athena memiliki 360 derajat pemandangan kota kuno. Pemandangan ini termasuk Benteng Acropolis dan pemandangan luas dan serasa dekat dengan  Parthenon, kuil para dewa Yunani. Anda juga dapat melihat jejeran kafe, toko-toko, serta jalan Plaka yang berliku. Pada malam musim panas, hotel mengadakan pesta dan jamuan makan di tepi kolam renang, disertai pemandangan cantiknya Acropolis yang menyala di kejauhan. Berliburlah ke ke sini ketika musim liburan, karena tempat ini sempurna untuk bersantai dari hiruk pikuk jalanan Kota Athena.

4. Main Pool di Singita Grumeti Reserves Sasakwa Lodge, Tanzania, Afrika
Sambil berenang di hotel ini, traveler bisa menonton migrasi tahunan kijang dan zebra di dataran Serengeti. Kolam renang tanpa tepian ini dibangun di atas tanjung tebing halaman depan pondok. Pada halaman rumput pondokan, ada beberapa teleskop agar pengunjung bisa melihat binatang di kejauhan. Di penginapan ini ada 7 pondokan, dan masing-masing memiliki taman pribadi disertai kolam yang juga menawarkan pemandangan dramatis.

5. Rooftop Pool di The Standard Downtown, Los Angeles, AS
Kolam renang di tengah kota ini berada di atap lantai 12. Dengan kolam berbentuk L, traveler bisa melihat pemandangan Library Tower, Museum Square, dan kota dengan lampu-lampu berkilauan. Pengunjung dapat menonton film klasik diproyeksikan pada dinding raksasa gedung tetangga. Anda dapan menyaksikannya sambil menikmati minuan mojito di kolam renang.

6. Floating Pool di Hotel Villa D'Este, Danau Como, Italia
Berenang di kolam terapung di Danau Como, traveler bisa melihat pemandangan menakjubkan dari abad ke-16, yaitu Villa d'Este yang memiliki 152 kamar. Kolam ini dibangun seperti sampan sepanjang 45 km yang mengapung di atas danau. Sambil berenang, Anda bisa melihat bukit-bukit, danau, dan lereng-lereng. Sebuah Jacuzzi juga telah ditambahkan ke kolam ini. Sayangnya kolam renang ini hanya dibuka di musim panas, untuk para traveler yang ingin menenangkan diri.


Jadi, ingin berenang dimanakah Anda?? ^-^