Kamis, 03 Januari 2013

New Year Eve

2012 - 2013

Well, pertama-tama, karena saya tidak mau cuti saya dpotong (oh please deh, masa harus dpotong), maka tgl 31 Desember (yups, it's New Year Eve) saya menghabiskan sepanjang pagi dan siang d kantor.. Huuuf..
Tapiii, karena bos-bos tidak ada (curang banget ya?), maka saya memutuskan untuk pulang jam 4. Honestly, ini bukan karena bosny ga ada sich, tapi karena busway koridor 1 hany beroperasi sampe jam 5 doank, dan saya ada janji makan bareng Tante d daerah glodok..

Jadilah jam 4 lebih sedikit saya melarikan diri dan berdesak-desakan d dalam busway (beneran deh, desek-desekanny udah lebih parah drpd yg antri sembako). Saya tiba d tempat dengan badan penuh keringat karena AC busway tidak berguna melawan panasny cuaca dan banyakny penumpang. Untung saja, restoranny berAC. Setelah makan, saya bersama Tante menginap di rumah temanny, d daerah Jelambar. Dan inilah hasil jeprat-jepret kamera saya dari lantai 4 rumah itu. Hope you enjoy it..


Just like palm tree






Tadiny saya ingin mengupload beberapa video, tapi berhubung waktu yg dbutuhkan sangaaat banyak, jadi foo-fotony aja ya..

And, what crossed my mind when I saw that?
First, I thanked God becoz I could see it with my own eyes..
Second, how much money was waste in just 2 hours?
Well, at least I have some photo and video to be seen.. :)

Happy New Year 2013..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar