Kamis, 20 Desember 2012

Nonton

The Hobbit
 
 
Well, kmaren, 19 Desember 2012, saya bersama 11 orang teman-teman kantor lainnya, pergi menonton The Hobbit di gedung sebelah kantor. Hal pertama yang menarik perhatian adalah keindahan alam dr scene yang dtampilkan. Beberapa contoh ny terlampir d bawah ini.
 
Hobbiton - Kampung halaman para Hobbit
Rumah Bilbo
Rivendell - Kampung halaman para peri

 


Dan semuanya ituuu, diambil di New Zealand.. (jd ngiler pengen k sana)

Peta lokasi shooting

 
Sedangkan untuk scene yg paling tidak terlupakan (menurut saya) adalah waktu mereka bertempur dengan trolls d awal film. 1 troll dkeroyok banyak Hobbit dengan ukuran yg tidak sampai lutut mereka..
 
Pertarungan dengan troll
Lagu dari film ini juga enak untuk didengar, terutama lagu yang mereka nyanyikan pada malam sebelum pergi dari rumah Bilbo..
 
Sayangny, film ini adalah trilogi yang masih harus dtunggu lamaaa karena untuk film keduanya, baru akan mulai dtanyangkan pada 13 Desember 2013. Saking lamany sampe nanti pasti udah pada lupa deh. Meskipun begitu, menurut saya, film ini lumayan layak tonton koq.. :p

1 komentar:

  1. mmm
    film yang menarik, menggugah, dan menginspirasi
    memberi gambaran tentang siapa itu Dwarf
    bagaimana mereka hidup, gaya mereka
    mmm

    buat aku yang berkesan
    sewaktu semua drawf bernyanyi tentang
    rumah mereka yang hilang (EREBOR)
    ...
    mengalun dengan sangat indah

    saya juga setuju ma Nana
    suatu saat pengen k New Zealand
    liat banyak hal menakjubkan disana ...

    :D

    BalasHapus