Minggu, 23 Februari 2014

Singapore 2nd day

Second day in Singapore.. Yaaaay..
Hari ini rencananya kita mao maen di USS. Yuhuuuu..

Bangun pagi dan siap", lalu nyebrang jalan ke depan Summer View hotel tempat menunggu shuttle gratis menuju Sentosa. Buat kalian yang ingin naek shuttle ini, bisa dlihat jadwal dan tempat penjemputannya di link berikut. Tapi harus diinget untuk bisa naik shuttle ini, kita harus nunjukkin key card hotel karena shuttle ini hanya untuk tamu hotel saja.



Sampai di USS tepat waktu gerbang dibuka, jam 10 pagi. Jam yang tepat untuk mulai menaiki wahana karena semakin siang, antrian akan semakin panjang. Kami berputar ke sebelah kiri terlebih dahulu, menjajal semua wahana yang ada. Apabila antrian sudah panjang dan malas mengantri, masuklah pada jalur single rider, dijamin langsung naik tanpa harus lama-lama menunggu. Itulah yang aku lakukan di "Revenge of The Mummy" dan "Transformers". Sayang banget waktu kami ke sana, 2 roller coaster kembarnya lagi maintenance, jadi ga bisa naik deh.. T-T


Puas main, waktuny makaaaaaaaan.. Nyum nyum nyum..


Beberapa tips selama di USS :
1. Kalo nginep d hotel, mendingan naik shuttle gratis aja, lumayan hemat ongkos..
2. Datenglha pagi-pagi untuk meminimalisasi waktu mengantri..
3. Kl antrian udah ga terbayang lagi, naik aja yang single rider. Meskipun dudukny pisah, yg penting naik           tanpa antri..

Dari sini, kita naik shuttle lagi menuju hotel untuk mennaruh barang-barang. Dari hotel kita langsung menuju taman Merlion..


Puas d Merlion Park, kita naik MRT lagi ke Chinatown, dan ternyata... ow.. ow.. ow.. crowded ny ga nahan deh. Kita cuma muter skali, trus pusink, jadi pas ada tempat makan mie, kita masuk aja ke situ. Mie ny dibuat langsung di depan kita dari tepung lho.. <3 <3




Beres makan karena kaki juga udah cape, kita memutuskan untuk balik ke hotel dan beristirahat.. ^-^

Hari ketigany dtunggu aja ya..