Sabtu, 22 Maret 2014

Singapore 3rd Day

Hari ketigaaaa..
Hari ini pergi ke River Safari, Botanical Garden, dan lewat d depan National Museum..

Dr hotel langsung meluncur menuju River Safari dengan taksi. Sebenernya ada bus sich yg menuju k sana, tapi berhubung harus 3x ganti bus dari hotel, akhirny kita memutuskan untuk naek taksi aja. Lebih praktis, ga takut nyasar, tapi sedikit (banyak sich sbenerny) lebih mahal..

Apa yg kita lakuin d River Safari??
Begitu sampe, langsung meluncur menuju Amazon River karena boat kita jam 10.00, boat pertama yg berangkat menyusuri Amazon River. Abis dari Amazon River? Muter", keliling" liat semua binatang yang ada sebelum akhirny menuju tempat tujuan pertama d sini. Yup yup yup. P-A-N-D-A. Beruang putih dengan warna hitam d bagian" tertentu, juga the red one, panda yg mirip musang. Hahaha..





Why black and white??

 Puas jalan" sampe jam 2, kami memutuskan untuk meneruskan petualangan menuju Botanical Garden. Naek bus entah nomor berapa dari sana sampe station MRT, dsambung MRT ke Botanical Garden. Garden ny gedeeeeeeeeeeeeee banget. Cape pokony muterin ni taman (pdhal ga k smua tempat juga). Jangan lupa masuk k Orchad Garden ya kl d sini, anggrekny keren". Abis dari sini, kaki udah pegel", akhirny kita balik k hotel aja. Untung lewat National Museum ny Singapore, jadi pas dtany udah pernah k sini ato blom, kita bisa dengan pe-de bilang udah, meskipun cm numpang lewat donk. Hehehe..



Narsis bareng sang photographer

Lengkung anggrek yg bagus banget


Maaph ya, untuk harga bla bla bla udah lupa, soalny udah lama dan ga dtulis..
Untuk tiket masuk bisa d cek langsung d web ny..

Tunggu kelanjutan ceritany d hari terakhir kami d Singapore. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar